Apa Tujuan IDN Media Menghadirkan Fortune ke Indonesia? Yuk Kita Cari Tahu

 

Dalam memulai sebuah bisnis, pastinya hal utama yang akan kita pikirkan adalah modal bukan? Ya, jelas demikian, karena modal memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun sebuah usaha dari nol.

Akan tetapi, dalam membangun sebuah bisnis itu tidak melulu seputar modal lho. Dengan kata lain, kita juga membutuhkan referensi dan inspiransi agar bisnisnya dapat berjalan sesuai harapan. Guna menyediakan informasi-informasi yang berbau bisnis, IDN Media selaku salah satu perusahaan media digital terbesar di Indonesia kini menghadirkan Fortune.

Lantas, apa yang dimaksud dengan Fortune? Nah, biar kalian gak penasaran, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Tujuan Fortune Indonesia

Pada kuartal ke-3 tahun 2021 ini IDN Media akan berkomitmen untuk memperkenalkan sebuah media yang berbasis informasi bisnis global ternama, yakni Fortune. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Fortune akan menyasar banyak kalangan mulai dari para pengambil keputusan, professional, wirausahawan, eksekutif, pebisnis hingga pemimpin yang aspiratif sebagai target audiensnya.

Fortune itu sendiri merupakan salah satu brand media bisnis terkemuka asal Amerika Serikat yang berbasis di kota New York

1. Menjadi Sumber Informasi dan Referensi Terlengkap, Kredibel, dan Relevan di Dunia Bisnis

Kehadiran Fortune di Indonesia akan menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang komprehensif serta menyeluruh.

Melalui pemanfaatan basis pengguna yang begitu besar, jaringan distribusi yang luas, dan teknologi yang inovatif, tentunya Fortune Indonesia diharapkan dapat membantu dalam mensukseskan bisnis bagi para pembacanya dengan akses dan ketajaman informasi terbaik.

Sehingga tak heran jika Fortune Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi sumber infomasi dan referensi bisnis paling lengkap, kredibel, dan relevan dalam dunia bisnis.

2. Karya Jurnalisme Dengan Akurasi, Keadilan, Transparasi, dan Keabsahan

Fortune Indonesia memiliki target yang menjadi pembahasannya, mulai dari para pemimpin bisnis, termasuk pengambil keputusan, pengusaha, ekskutif, hingga calon pebisnis profesional. Bahkan Fortune menawarkan standar akurasi, transparasi, dan keabsahan yang begitu tinggi sehingga mampu menjangkau banyak kategori bisnis seperti pasar, ekonomi, teknologi, syariah, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, Fortune Indonesia juga akan menghadirkan kategori yang berdasarkan rangking-nya lho. Usut punya usut, ternyata fitur kategori yang berdasarkan kategori tersebut terinspirasi dari Fortune Rangkings di dunia yang sudah melegenda.

Seperti halnya Fortune 500, World’s 50 Gratest Leaders, Fortune 40 Under 40, 100 Best Companies to Work for, 100 Fastest Growing Companies, Most Powerful Woman, dan lain sebagainya.

3. Harapan Dengan Adanya Fortune Indonesia

Winston Utomo selaku CEO IDN Media menyebutkan tentang ketertarikan dirinya terhadap Fortune sejak 10 tahun lalu. Sebagai pembaca setia Fortune, ia pun sempat menaruh mimpi agar bisa membawa Fortune ke Indonesia pada suatu hari nanti.

Winston begitu yakin bahwa Fortune bisa mewujudkan pemerataan akses pada informasi yang berkualitas tinggi dan relevan, terutama untuk para pengambil keputusan, eksekutif, profesional bisnis, wirausahawan, hingga seseorang yang ingin menjadi pemimpin.

Mimpi untuk membawa Fortune ke Indonesia pun akhirnya terwujud, sehingga Winston begitu antusias dalam peluncuran Fortune di Indonesia. Bukan hanya itu, Winston juga sangat berharap agar Fortune bisa menjadi sumber informasi utama dalam dunia bisnis dan memberikan perspektif menarik pada penyampaian informasinya.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Winston begitu percaya bahwa Fortune memiliki peranan penting dalam mempercepat visi IDN Media untuk mendemokrasikan informasi bagi semua orang di Indonesia.