Cara Membunuh Rayap Secara Efektif

Tidak perlu pindah ke kota lain hanya karena rayap sudah mulai bersarang di rumah Anda. Ada cara dan metode untuk mempelajari cara membunuh rayap serta berbagai perusahaan yang akan melakukannya untuk Anda. Ketahui cara membunuh rayap sekarang dan selamatkan properti Anda.

Mendeteksi Rayap

Mempelajari cara membunuh rayap seharusnya tidak menjadi perhatian pemilik rumah dengan masalah rayap yang ada saja. Bahkan jika Anda tidak memiliki masalah, Anda juga harus tahu cara membunuh rayap. Ini karena rayap dapat bertahan hidup hampir di mana saja. Jika rumah Anda memiliki komponen kayu di dalamnya dan Anda memiliki lingkungan yang lembab, maka Anda berada dalam bahaya serangan rayap.

Beberapa kasus serangan rayap mungkin tidak mudah dideteksi kecuali kerusakan telah dilakukan. Oleh karena itu, merupakan ide yang masuk akal untuk waspada terhadap rayap bersayap, terowongan lumpur, atau kayu berlubang yang semuanya dapat menunjukkan keberadaan rayap.

Ahli Konsultasi

Dalam beberapa kasus, kita mungkin tergoda untuk melakukan pemeriksaan dan pengendalian rayap sendiri. Tidak ada yang salah dengan melakukan sesuatu sendiri tetapi meminta ahli untuk memeriksa properti Anda dan menerapkan perawatan yang efektif adalah jawaban nyata untuk pertanyaan tentang cara membunuh rayap. Perusahaan pemusnahan tahu lebih baik bagaimana membunuh rayap dan menghentikan mereka datang kembali. Satu-satunya tugas Anda anti rayap medan  yang sebenarnya adalah menemukan perusahaan yang baik. Anda dapat melakukannya dengan meminta orang yang Anda percaya untuk merekomendasikan Anda dan membandingkan harga dan layanan sebelum memilih satu.

Perawatan Pra

Kontraktor mengetahui metode dan teknik yang tepat untuk perawatan awal untuk mencegah berkembang biaknya rayap. Sebelum membangun rumah, tanah dan kayu Anda dapat diolah terlebih dahulu dengan bahan kimia. Anda juga dapat berbicara dengan kontraktor Anda tentang memastikan bahwa bagian dan struktur kayu diangkat dengan aman dari tanah.

umpan

Metode terbaru untuk membunuh rayap secara efektif adalah dengan umpan. Pembasmi yang menggunakan metode ini dapat menggunakan monitor kayu untuk menarik rayap terlebih dahulu dan kemudian mengganti monitor dengan yang dirawat. Umpan yang diolah mengandung bahan kimia yang dapat dicerna oleh pekerja dan dibawa kembali ke koloni. Setelah diumpankan ke anggota lain, pengobatan dapat menghambat molting dan akhirnya dapat mengakibatkan kematian anggota koloni.

Penghalang Kimia

Metode lain yang digunakan oleh pembasmi adalah penghalang kimia. Dalam metode ini, parit dan lubang dapat dibuat di daerah sekitar pondasi. Parit-parit tersebut kemudian dapat diisi dengan bahan kimia yang dapat mencegah rayap mencapai rumah atau kembali ke tanah. Bahan kimia non-penolak juga dapat digunakan dan bila tertelan dapat menyebabkan kematian rayap.

Tenda

Tenting adalah jawaban yang rumit dan agresif untuk cara membunuh rayap. Seperti namanya, itu melibatkan melampirkan rumah di tenda dan mengasapi itu. Tentu saja, ini berarti mengosongkan rumah dan membawa serta barang-barang yang dapat dimakan atau obat-obatan yang mungkin terkontaminasi. Perusahaan pemusnahan biasanya akan memberi tahu Anda apa yang harus Anda keluarkan dari rumah dan apa lagi yang harus Anda lakukan. Akal sehat juga mengatakan bahwa Anda harus memberi tahu tetangga Anda tentang prosedur tenda Anda sehingga mereka dapat menjauh dari area tersebut.