Daftar Software Laptop yang Wajib Dimiliki

Anda punya laptop baru yang belum terpasang aplikasi apapun ? Padahal, ada software wajib laptop yang harus  dimiliki untuk membantu pekerjaan anda supaya lebih mudah. Kira-kira, apa saja ya ? Yuk simak uraian berikut.

Daftar Software Laptop yang Wajib Dimiliki

Sudah tahu, aplikasi apa saja yang wajib terpasang di laptop ? Supaya dapat mengoptimalkan kinerja laptop, pastikan anda memasang aplikasi penting berikut ini ya

  1. Microsoft Office

Siapa tidak kenal dengan software ini ? Microsoft Office yang mempunyai banyak fungsi ini  wajib ada di laptop anda. Umumnya, software satu ini sudah tersedia secara default di sistem operasi Windows.

Microsoft Office terdiri dari berbagai macam aplikasi seperti microsoft office word, microsoft office excel, microsoft office power point dan sebagainya. Bagi anda pelajar atau pekerja kantoran, wajib punya aplikasi ini di laptop ya!

  1. Video Player

Software kedua yang wajib ada di laptop anda adalah Video Player. Merupakan aplikasi menonton video yang penting dimiliki oleh anda, baik itu pelajar, maahsiswa ataupun pekerja kantoran.

3.        Music Player

Music Player juga menjadi aplikasi penting wajib ada di laptop anda. Saat ini sudah cukup banyak aplikasi Music Player yang dapat digunakan secara online ataupun offline lho. Salah satu aplikasi yang dapat anda install yaitu Spotify.

4.        Browser

Jika ingin menjelajahi internet melalui laptop dengan mudah, anda harus memasang software satu ini. Browser, aplikasi yang kaya akan fitur ini sangat membantu untuk browsing dengan cepat. Salah satunya yaitu Google Chrome.

5.        CCleaner

CCleaner adalah sebuah software yang berfungsi untuk membersihkan sampah drive C yang penuh seperti file cache.  Anda wajib memasang aplikasi satu ini sebagai aplikasi utility.

6.        PDF Reader

PDF Reader adalah sofware yang juga tak kalah pentingnya ada di laptop anda. Format PDF biasanya sering digunakan untuk membuat dokumen, sehingga perlu PDF Reader untuk membukanya.

Itulah dia beberapa software yang wajib dimiliki dan terpasang di laptop. Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat ya!