Ini Cara Baru Jual Beli Mobil Bekas yang Mudah Dilakukan

Kegiatan jual beli mobil bekas sudah umum terjadi, apalagi banyak juga masyarakat yang sudah berpikiran lebih terbuka, mereka memilih membeli kendaraan bekas dibandingkan dengan yang baru karena alasan harga yang pada dasarnya memang lebih murah. Sehingga dapat lebih menghemat pengeluaran mereka dibandingkan dengan membeli yang baru bukan. Hal ini juga dapat menciptakan peluang bisnis tersendiri bagi sebagai orang. Karena ide bisnis jual beli kendaraan bekas sebenarnya juga cukup menguntungkan.

Di Indonesia ini transaksi jual beli kendaraan bekas umumnya dilakukan secara langsung. apalagi yang dibeli disini juga bukan sesuatu dengan nilai murah, melainkan nilainya cukup mahal yaitu kendaraan. Ditakutkan nantinya mereka rugi jika tidak melihat kondisi barang langsung serta melakukan test drive karena tidak mengetahui wujudnya. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, nyatanya bisnis yang satu ini belakangan juga banyak dilakukan berbasis online, mungkin ada yang sudah tidak asing dengan hal ini.

Dimana memang ada banyak platform-platform yang menawarkan layanan semacam ini, sehingga akan mempermudah transaksi jual beli mobil bekas . Termasuk diantaranya adalah lewat Moladin, sekilas mengenai platform yang satu ini, pada dasarnya Moladin merupakan sebuah platform khusus untuk jual beli kendaraan bekas yaitu mobil yang punya jaringan di seluruh Indonesia, ada banyak juga diantara keuntungan yang bisa Anda rasakan dari sini, diantaranya adalah:

  1. Proses cepat, bagi Anda yang ingin menjual kendaraan lewat Moladin, maka tak perlu khawatir karena proses yang berlangsung ini memang sangat cepat, bahkan sekali daftar bisa saja pada hari itu juga akan langsung dilakukan inspeksi kendaraan Anda ke rumah, lewat tim yang sudah mereka miliki.
  2. Jaminan aman, meskipun berbasis online namun tak perlu khawatir karena segala macam transaksi atau tindakan yang Anda lakukan kesini terjamin aman, karena ia telah didukung oleh Midtrans dan juga telah terverifikasi oleh bank Indonesia. Belum lagi nantinya Anda juga dapat mengecek kondisi kendaraan langsung sebelum membeli, meskipun pembelian berbasis online.
  3. Agen atau jaringan otomotifnya yang terluas di Indonesia, tidak perlu khawatir juga bagi Anda yang berasa di luar Jakarta jika seandainya ingin membeli kendaraan bekas lewat Moladin ini. Mengingat pada dasarnya ia juga memiliki jaringan otomotif yang paling luas dibandingkan yang lain. Termasuk juga diantaranya adalah tim-tim teknisi yang akan melakukan pengecekan pada kendaraan Anda tersebut.
  4. Uang langsung cair, cocok bagi yang tengah membutuhkan dana cepat ketika ingin jual kendaraan, karena di Moladin ini sendiri nantinya setelah sama-sama deal dengan harga yang ditawarkan, hanya tinggal menunggu waktu selama 1 jam saja, maka uang Anda akan langsung dicairkan.
  5. Bisa Anda jadikan sebagai kerjasama juga untuk bisnis jual beli mobil bekas di rumah, jadi ketika ingin mencari barang baru untuk dijadikan sebagai stock maka tinggal beli dari Moladin, begitu juga sebaliknya ketika Anda ingin menjual produk lama yang tidak kunjung laku.

Moladin ini tak sekedar punya website, melainkan juga memiliki aplikasi yang nantinya mempermudah di dalam transaksinya, bisa langsung di download lewat Playstore. Bisnis di bidang yang satu ini punya prospek yang cerah atau cukup menjanjikan, sehingga bisa jadi salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang mungkin ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Namun pastinya harus punya modal yang cukup.