Jangan Mengocok! Inilah 5 Tips Pakai Parfume Yang Benar

Tahukah kamu bahwa kebanyakan parfum saat ini hanya tahan kurang dari 12 jam? Nah, jika kamu mengetahui hal tersebut, tentunya kamu ingin memiliki parfum yang bisa tahan hingga 24 jam kan? Kamu bisa nih mencoba parfum keluaran X-PERFUMERY yang memberikan aroma tahan lama 24 jam dan tentunya membuat kamu lebih segar selama beraktivitas lama diluar ruangan. 

 

Namun,untuk membuat parfum tahan hingga 24 jam, perlu ada beberapa trik dalam memakainya. Penasaran kan? Berikut ini beberapa tips penggunaan parfum agar aroma tahan lama. 

1. Pakailah Parfum Setelah Mandi

Seperti yang sudah dipaparkan oleh X-PERFUMERY bahwa pakailah parfum setelah mandi, karena pemakaian terbaik parfum adalah setelah mandi. Hal ini dikarenakan kulit masih lembar dan aroma parfum dapat menyerap lebih cepat, sehingga parfum X-PERFUMERY yang sudah tahan lama akan semakin tahan lama untuk sepanjang harinya walaupun beraktivitas dengan kuat. 

2. Semprotkan Parfum Pada Titik Nadi

Parfum yang tahan lama akan semakin tahan lama jika digunakan tepat sasaran, salah satunya menyemprotkan parfum pada titik nadi seperi pergelangan tangan, penggung lutut, tengkuk, siku dan lainnya. Hal ini karena fluktuasi alami dalam tubuh dan akan membuat aroma parfum bertahan lama sepanjang hari walaupun kamu beraktivitas hebat. 

3. Jangan Menggosok Parfum Pada Kulit

Mungkin ada sebagian orang yang belum tahu bahwa sebenarnya menggosok parfum pada kulit keliru, pasalnya gesekan yang terjadi akan menimbulkan atau menyebabkan aroma dalam kulit parfum cepat memudar dan tidak bisa bertahan lama. 

 

4. Mengetahui Perbedaan Jenis Parfum

Untuk mendapatkan hasil yang tahan lama walaupun sudah tahan lama, kamu harus tahu jenis parfum yang sedang kamu pakai. Hal ini dilakukan karena setiap jenis parfum membutuhkan perlakuan yang berbeda. Contohnya seperti jenis eau de parfum atau extrait de parfum yang jauh lebih tajam aromanya serta akan tahan lebih lama. 

5. Jangan Mengocok Botol Parfum

Parfum biasanya akan dikemas dalam botol kaca bening seperti parfum dari X-PERFUMERY dan tentunya itu steril dari gangguan apapun. X-PERFUMERY dirancang sedemikian rupa sehingga ketika Anda mengocok botolnya tidak akan ada udara yang masuk. Namun, untuk beberapa jenis parfum diluaran sana, masih terdapat botol yang tidak kedap udara, sehingga mengocok botol akan menyebabkan udara masuk dan mengurangi kualitasnya. 

 

Itulah sedikit informasi yang bisa dibagi mengenai tips penggunaan parfum agar bertahan lama. Jika kamu menginginkan ketahanan lama yang lama, bisa banget pakai parfum dari X-PERFUMERY yang memberikan berbagai macam aroma dengan ketahanan parfum yang cukup lama.