Perluasan Manfaat dari Keuntungan Memilih Asuransi All Risk yang Perlu Anda Pertimbangkan

Apakah Anda tahu bahwa memiliki asuransi mobil all risk akan mendapatkan perluasan manfaat asuransi tersendiri yang bisa jadi tidak terdapat pada jenis yang lainnya? Tentu saja ini akan berdampak pada besaran premi yang Anda harus bayarkan. Namun anda perlu mempertimbangkan untuk memilikinya.

Salah satu keuntungan memilih asuransi all risk adalah adanya opsi untuk mendapatkan perluasan manfaat asuransi yang lainnya. Apa sajakah bentuknya?

Keuntungan Memilih Asuransi All Risk

Keuntungan memilih asuransi All Risk yaitu mendapatkan perluasan manfaat asuransi kendaraan beroda empat yang  tidak ada pada jenis asuransi lainnya. Sebab kejadiannya lebih banyak dikategorikan sebagai Force majeur atau tidak dapat diprediksi, Apa sajakah Jenis perluasannya?

Peristiwa Alam

Banjir, angin topan, badai, hujan es, tanah longsor, gempa bumi, tsunami,dan letusan gunung berapi merupakan suatu peristiwa alam.  Semuanya itu tidak dapat diperkirakan serta tidak mungkin dicegah. Naasnya, kejadian tak terduga  tersebut dapat menyebabkan kerusakan unit yang bahkan bisa mencapai lebih daripada 70%.

Bisakah dibayangkan jika pada saat peristiwa tersebut mobil Anda termasuk yang menjadi korbannya? Padahal bisa jadi pada saat itu terjadi Anda dan keluarga pun menjadi korban dari bencana alam tersebut. Tentu saja akan membawa konsekuensi yang sangat besar yaitu biaya perbaikan yang sangat tinggi atau bahkan harus membeli unit yang baru.

Huru-hara dan Kerusuhan

Salah satu risiko membawa kendaraan di jalan raya adalah terjebak dalam huru-hara dan kerusuhan. Pasalnya, Anda pasti tidak akan mengetahui kapan dan tempatnya ketika peristiwa itu terjadi.

Masalahnya kendaraan Anda bisa menjadi korban dari peristiwa tersebut. Antara rusak karena adanya pelemparan benda keras atau terbakar. Kendati demikian, Anda sebagai pemilik tidak dapat meminta pertanggungjawaban orang yang merusaknya Oleh karena itu disinilah pentingnya memiliki manfaat perluasan asuransi ini. Sehingga kerusakan mobil yang disebabkan oleh peristiwa tersebut tercover dalam polis perlindungan Anda.

Dengan adanya perluasan manfaat pada jenis asuransi ini, maka Anda perlu mempertimbangkan keuntungan memilih asuransi All Risk sebagai bentuk perlindungan pada kendaraan roda empat Anda.