Mengintip Kelebihan Menggunakan Halo BCA Apps

Jika berbicara mengenai bank swasta yang memiliki layanan terbaik, pastinya banyak yang setuju jika BCA merupakan salah satunya. BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dan cukup populer. Hal ini dikarenakan banyak fitur layanan dari bank BCA yang mampu mempermudah kegiatan perbankan para nasabahnya. Salah satunya dengan menghadirkan layanan Halo BCA Apps. Bagi nasabah BCA, pastinya tidak asing lagi dengan layanan Halo BCA. Halo BCA merupakan layanan panggilan dari BCA yang bisa membantu nasabah ketika mengalami masalah seputar layanan perbankan BCA.

Untuk menghubungi Halo BCA, Anda harus menelepon di 1500888 tanpa harus menambahkan kode wilayah di depannya. Sehingga bagi Anda yang butuh bantuan terkait produk keuangan bank BCA, bisa menghubungi nomor tersebut. Layanan ini berbayar, jadi Anda harus mengisi pulsa terlebih dahulu. Tarif telepon ke Halo BCA adalah Rp 220/menit, sehingga jika keperluan Anda cukup banyak dan memakan waktu lama, pastikan Anda mengisi pulsa yang mencukupi.

Bagi Anda yang tidak ingin kehilangan pulsa saat menghubungi layanan Halo BCA, maka kini sudah ada solusinya. Anda bisa menggunakan Halo BCA Apps, yaitu aplikasi yang berguna untuk mendapatkan bantuan bebas pulsa. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Halo BCA ini, antara lain:

  • Bisa menghubungi Halo BCA via telepon dengan menggunakan internet (VoIP Call).
  • Bisa menghubungi Halo BCA via akun WhatsApp bussiness bank BCA atau chat.
  • Bisa menghubungi Halo BCA via email di [email protected].
  • Bisa menghubungi Halo BCA via akun Twitter resminya di @HaloBCA.

Selain beberapa fitur tadi, pada aplikasi Halo BCA juga terdapat fitur history dan status laporan yang masih dalam perkembangan. Sehingga nasabah bisa melakukan tracking untuk laporan yang sudah disampaikan ketika menghubungi Halo BCA sebelumnya. Agar bisa menggunakan berbagai fitur pada aplikasi Halo BCA ini, Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan jenis akun (kartu kredit/debit/rekening), nomor akun, password aplikasi, nomor handphone, dan kode OTP. Registrasi ini bertujuan untuk memudahkan identifikasi saat melakukan panggilan telepon ataupun chat. Dimana nanti akan nasabah tidak perlu mengisi data diri lagi.

Menggunakan aplikasi Halo BCA menawarkan beberapa kelebihan berikut ini, antara lain:

  1. Sebagai alternatif lain dalam mendapatkan layanan Halo BCA lewat fasilitas VoIP Call, yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet. Karena fitur layanan ini berbasis internet, maka tidak akan menyedot pulsa.
  2. Fasilitas VoIP Call mempermudah nasabah dari luar negeri yang ingin mendapatkan layanan Halo BCA, ditambah juga ada beberapa fitur lain yang bisa digunakan oleh nasabah di luar negeri.
  3. Semua pilihan layanan Halo BCA bisa berkumpul dalam satu aplikasi, yaitu Call, Chat, Social Media (Twitter), WhatsApp Business Bank BCA, dan email. Sehingga nasabah bisa memilih salah satu cara menghubungi Halo BCA yang dirasa nyaman dan mudah.

Nah, bagi Anda yang ingin menyampaikan kendala atau permasalahan ke Halo BCA, maka aplikasinya ini pastinya akan sangat membantu. Apalagi tidak perlu harus sedia pulsa seperti cara terdahulu. Cukup miliki aplikasinya dan lakukan pengisian kuota internet saja. Untuk mendapatkan Halo BCA Apps, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store untuk pengguna Android, atau bisa melalui Apps Store untuk pengguna sistem operasi iOS. Saat menggunakan aplikasinya, jangan lupa untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Sehingga ketika ingin melakukan call ataupun chat lebih cepat proses verifikasinya. Semoga membantu!.