Pilihan Interior Design Kamar Tidur Minimalis agar Lebih Nyaman

Memilih interior design kamar tidur haruslah tepat. Pasalnya, salah pemilihan interior bisa membuat aktivitas tidur menjadi kurang nyaman. Sangat disayangkan bukan aktivitas terganggu hanya karena interior yang menghalanginya.

Pilihan Interior Design Kamar Tidur yang Minimalis

Kamar tidur yang minimalis dengan interior design tepat akan membuat ruangan terlihat menarik. Bahkan kamu akan semakin betah untuk berada di kamar tidur tersebut. Ini sejumlah referensinya.

1.      Interior Design dengan Memanfaatkan Wallpaper

Wallpaper dinding menjadi salah satu solusi yang bisa diaplikasikan untuk kamar tidur. Padukan dengan konsep kamar tidur agar terlihat selaras dan sesuai. Atau kamu juga bisa menggunakan wallpaper yang sesuai karakter atau keinginan.

2.      Memanfaatkan Sentuhan Tanaman Hijau

Ingin membuat kamar terlihat lebih hidup dan fresh? Caranya dengan memanfaatkan sentuhan tanaman hijau. Misalnya dengan menambahkan tanaman gantung atau beberapa pot tanaman hias kecil di lemari gantung.

3.      Menggunakan Karpet Lantai

Cara membuat desain kamar tidur minimalis agar terlihat menarik adalah dengan menggunakan karpet lantai. Salah satunya dengan memanfaatkan motif etnik. Motif tersebut bisa menjadi pemanis dan meningkatkan nilai visual kamar, lho.

4.      Memanfaatkan Plafon Tinggi

Apakah kamu mempunyai ruangan dengan plafon yang tinggi? Jika iya, maka kamu bisa mengatur kamar kamu dengan memaksimalkan area tempat tidur pada pojok ruangan. Tambahkan struktur dua tingkat yang bisa menjadi indoor garden.

5.      Mengusung Konsep Industrial

Ingin mempunyai kamar tidur yang unik? Yuk, ciptakan nuansa tersebut dengan mengusung tema interior design industrial. Caranya dengan mendominasi warna gelap pada ruangan. Sementara atap kamar bisa menggunakan kaca. Selain bisa menikmati dari dalam, kamu juga bisa membuka jendela untuk menikmati udara luar.