Wisata Bali Paling Baru Di Bali Yang Mempesona

Bali adalah pulau yang selalu dirindukan oleh mereka yang pergi berlibur. Tak heran jika banyak yang memilih Bali lagi sebagai tujuan rekreasi. Pemerintah Pulau Dewata selalu berusaha menciptakan destinasi hiburan baru di Bali.

Sudah berapa tahun Anda tidak ke Bali, pasti banyak bermunculan tempat rekreasi baru. Berikut adalah beberapa tempat rekreasi terpanas dan terbaru yang harus Anda temukan di Bali untuk Anda.

1. Tirta Gangga

Tempat rekreasi Bali yang pertama adalah Tirta Gangga. Terletak di lereng tenggara Gunung Agung dan dibangun sejak tahun 1946. Tirta Gangga berjarak 2 jam dari kota Denpasar dan bisa ditempuh dengan mobil atau motor. Anda dapat mengunjungi tempat ini bersama keluarga untuk menikmati istana air pribadi yang sangat cocok sebagai latar belakang.

Situs Tirta Gangga juga memiliki kolam air yang dikelilingi oleh batu loncatan, air mancur dan patung-patung hias. Anda dapat berjalan-jalan di sini untuk melihat kolam besar.

2. Bukit Tersembunyi Wanagiri

Kemudian Anda bisa menemukan tempat rekreasi Bali dengan banyak objek fotografi unik yang terbuat dari bambu. Jika Anda menyukai beberapa tempat rekreasi yang instagrammable, Anda harus mengunjungi Wanagiri Hidden Hills sekali.

Salah satu spot foto unik di sini adalah sarang burung raksasa dan goyangan serta gerakan api yang menghadap ke danau.

Dari Denpasar dibutuhkan waktu 2 jam dengan sepeda motor atau mobil menuju ke arah tempat ini.

3. Pantai Pasang Surut

Jika Anda adalah orang yang suka berburu matahari terbenam, Anda harus pergi ke Pantai Pasut. Spot foto instagramable berdasarkan sunset bisa kamu temukan di pantai ini. Tempat ini juga unik karena pantainya memiliki pasir hitam dan pohon kelapa bertangkai landai di sepanjang bibir pantai, dan banyak orang yang berfoto.

Kamu juga bisa berpose ala siluet di batang pohon kelapa ini agar terlihat keren saat diunggah di media sosial.

4. Pantai Berlian

Berikutnya adalah Diamond Beach di Nusa Penida. Inilah pantai terindah karena terselip di dasar tebing terjal di ujung timur Nusa Penida. Dari Bali menuju Nusa Penida, Anda harus menyeberangi pulau menggunakan perahu atau speedboat.

Setelah perjalanan, Anda dapat melanjutkan menggunakan mobil atau motor yang dapat Anda sewa selama 45 menit. Meski perjalanannya cukup jauh, namun bisa dibandingkan dengan keindahan alam yang tercipta. Anda bisa melihat pesona laut biru yang luas dan pasir putih, serta terdapat pohon kelapa dengan tebing yang tinggi.

5. Bukit Batu Pemuteran Bank

Referensi terakhir adalah sebuah bukit yang bernama Bukit Batu Bangku Pemuteran. Rekreasi Bali ini menawarkan pemandangan perbukitan yang hijau dan indah.

Bukit ini memiliki ketinggian 700 m dan dapat dilakukan dengan menaiki tangga sebanyak trek khusus. Waktu perjalanan singkat untuk mencapai bukit adalah 1/2 jam. Bagi yang ingin menikmati matahari terbenam di puncak bukit, tempat ini bisa menjadi referensi yang lengkap.

Beberapa tempat rekreasi di atas merupakan tempat rekreasi Bali terbaru yang wajib Anda kunjungi jika akan berlibur ke Bali lagi atau mengunjungi Pulau Dewata untuk pertama kalinya. Mereka yang membutuhkan transportasi ke fasilitas dalam perjalanan ke Bali dapat memanfaatkan layanan Bali Travels.

Bali Travels menawarkan paket wisata ke berbagai destinasi hiburan di Bali. Anda dapat melakukan pemesanan sewa mobil dan paket wisata ke fasilitas di website resmi https://www.thebalitravels.com.